Al Amin Uduala Jawab Aspirasi Petani Randangan

Al Amin Uduala saat menyerahkan bantuan program aspirasi secara simbolik kepada masyarakat di Kecamatan Randangan (foto: Istimewa)

Pojok6.id (DPRD) – Al Amin Uduala, anggota dari Fraksi Golkar, menyerahkan bantuan Alsintan kepada petani di Kecamatan Randangan, saat reses masa persidangan pertama, Sabtu (9/12/2023). Penyerahan Alsintan, katanya, bentuk jawaban aspirasi petani Randangan selama ini.

“Unit hand sprayer ataupun tangki charge yang menjadi kebutuhan petani dan sudah kita bagikan. Kemudian ada piston, ada Alkon yang diperuntukkan untuk petani, dalam memudahkan aktivitasnya di lahannya masing-masing,” Kata Al Amin.

Ketua Fraksi Golkar itu mengatakan, potensi pertanian di wilayah Randangan cukup menjanjikan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas hasil pertanian di wilayah tersebut.

Read More
banner 300x250

Tidak hanya sektor pertanian, Al Amin juga memastikan harapan pelaku usaha mikro, dapat terealisasi melalui program aspirasi. Sejauh ini dirinya memberikan perhatian serius terhadap pedagang maupun pelaku industri kecil.

“Setiap tahun aspirasi masyarakat termasuk masalah UMKM Alhamdulillah di minggu kemarin kami sudah serahkan, diantaranya berupa bantuan bagi penjual nasi kuning bantuan bagi pedagang ataupun kios Kemudian untuk pembuat kue membuat kue, Ini setiap tahun kita perjuangkan dan Alhamdulillah direalisasikan,” jelasnya.

Ia menambahkan, meski jawaban aspirasi masyarakat Randangan belum sepenuhnya terpenuhi saat ini, namun ia menyatakan bahwa aspirasi yang diserapnya akan diperjuangkan secara bertahap.

“Alhamdulillah rata-rata di semua aspirasi yang disampaikan meskipun belum sepenuhnya kita realisasikan tetapi sebagian besar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat itu kita realisasikan,” tutupnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60