Pemkab Pohuwato Pastikan Pilkades Berlangsung 10 Agustus 2022

Pemkab Pohuwato
Ketua panitia Pilkades Kabupaten Pohuwato, Arman Mohamad (Foto : Zainal)

Pojok6.id () – Pemerintah Kabupaten Pohuwato memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa () serentak 2022, akan sesuai jadwal yang ditetapkan pemerintah pada tanggal 10 Agustus 2022.

Hal itu disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Pohuwato, sekaligus ketua panitia pemilihan kepala desa tingkat Kabupaten Pohuwato, Arman Mohamad, Senin (8/8/2022).

“Pemerintah Pohuwato siap melaksanakan Pilkades. Hambatan yang ditemui dilapangan alhamdulillah masih dapat diatasi, berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Mohon doa dan dukungan, agar perhelatan demokrasi ini berjalan lancar,” Kata Arman Mohamad.

Read More
banner 300x250

Dirinya berharap, pelaksanaan Pilkades berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu, ia mengingatkan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat.

“Bagi masyarakat kami berharap agar persatuan dan kesatuan tetap dijaga, walaupun berbeda pilihan. Mari berdemokrasi yang sehat guna memilih pemimpin terbaik bagi kemajuan desa,” Tutur Arman.

Dia membeberkan bahwa, sedikitnya ada sekitar 221 calon kepala desa, yang terdaftar dalam Pilkades di 62 desa tahun 2022. Pilkades tahun ini diharapkan melahirkan pemimpin yang memberikan dampak kemajuan terhadap setiap desa.

“221 calon yang berkompetisi di 62 Desa. 135 TPS,” Pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60