Pemkab Bone Bolango Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Pembagian
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli didampingi Sekda Ishak Ntoma dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) saat menyemarakkan HUT ke-77 Republik Indonesia dengan membagikan 10 juta bendera merah putih. (Foto : Prokopim Bonbol)

Pojok6.id (BoneBol) – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten membagikan bendera kepada pengguna jalan yang melewati Center Point Kabupaten Bone Bolango, Rabu (3/8/2022).

Bone Bolango, didampingi Sekda Ishak Ntoma dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengatakan, gerakan ini merupakan bagian dari aksi 10 juta bendera merah putih dari Sabang sampai Merauke.

“Gerakan pembagian dan pengibaran 10 juta bendera merah putih, merupakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan peringat HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” Ucapnya.

Read More
banner 300x250

Olehnya Ia berharap, dengan adanya gerakan pembagian dan pengibaran 10 juta bendera merah putih ini bukan hanya sekedar simbol saja, akan tetapi menjadi semangat tinggi untuk membangun Indonesia tercinta khususnya Kabupaten Bone Bolango.

“Ayo kita gaungkan semangat kerja, semangat perjuangan indonesia merdeka dalam membangun Bone Bolango dua kali lebih baik dan cemerlang,” Ungkapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60