Pemkab Bone Bolango Kembali Gelar Festival Anak Yatim

Pemkab Bone Bolango Bersama Anak Yatim, pada kegiatan Festival Anak Yatim. Rabu,(11/1/2023). Di Lapangan Ippot Kecamatan Tapa. Foto: Istimewa

Pojok6.id () – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar kegiatan Festival Hari Anak Yatim tingkat Kabupaten Bone Bolango di lapangan Ippot Tapa, Rabu (11/01/2023).

yang digelar rutin setiap tahun ini dihadiri sebanyak kurang lebih 800 anak yatim, yang berasal dari Kabupaten Bone Bolango.

Dalam sambutannya, Bupti Bone Bolango mengatakan, para anak yatim yang mengikuti acara ini masing-masing mendapatkan bingkisan berupa tas, buku, alat tulis, sajada, makanan dan uang saku.

Read More
banner 300x250

“Mudah-mudahan pelaksanaan festival anak yatim ini menjadi pelindung dan penjaga Kabupaten Bone Bolango dari musibah, bencana alam dan fitnah.  Dan Insyaa Allah akan membawa kemakmuran ataupun kemajuan bagi Kabupaten Bone Bolango” Ucap Bupati Hamim.

Hamim juga mengatakan bahwa, kegiatan Festival Anak Yatim ini tak lepas dari kerja sama yang luar biasa dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“Terima kasih untuk kerja sama yang luar biasa, terutama para ASN Bone Bolango. 70% kegiatan hari ini adalah Infaq ASN Bone Bolango” ungkapnya.

Kegiatan Festival Anak Yatim kali ini dihadiri oleh Anggota DPRD Bone Bolango, unsur Forkopimda Bone Bolango, pimpinan Perbankan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, dan seluruh unsur terkait yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60