Pameran “A Tribute to Riden Baruadi”, Tampilkan 70 Karya Perupa Gorontalo

Sejumlah karya seni Pameran "A Tribute to Riden Baruadi" di Riden Baruadi Gallery. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Seni) kembali menggelar pameran seni rupa, dengan menampilkan berbagai karya seni rupa dari para perupa Gorontalo.

Kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 30 November sampai 30 Desember 2023, digelar di Riden Baruadi Gallery, Jalan Raja Eyato, Limba B, Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Direktur Riden Baruadi Gallery, Djufryhard, mengatakan bahwa pameran ini, merupakan pameran tahunan rutin yang dilaksanakan Riden Baruadi Gallery setiap tahun. Dimana kali ini, Riden Baruadi Gallery mengusung tema “A Tribute to Riden Baruadi” sebagai bentuk penghargaan dan persembahan untuk sang owner Riden Baruadi Gallery.

Read More
banner 300x250

“Ini menjadi persembahan dan penghargaan dari 70 perupa yang berkolaborasi, berkontribusi untuk menghadirkan karya penghormatan kepada sosok om Riden, yang di Gorontalo sendiri, beliau memiliki dedikasi luar biasa terhadap kesenian dan kebudayaan,” ungkap Djufry, usai pembukaan Pameran “A Tribute to Riden Baruadi”, Kamis malam (30/11/2023).

Selain memamerkan karya seni, kata Djufry, dalam pameran tersebut juga akan menampilkan berbagai macam penampilan menarik, seperti orasi kebudayaan, pertunjukan teater, monolog, musik, bahkan puisi. Hal ini untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada sosok Riden Baruadi.

“Siapapun silahkan datang, di galeri ini semua terbuka. Karena perjumpaan itulah yang paling berharga bagi kami, bertemu dengan orang baru, dan bertemu siapapun dari luar. Seperti yang dikatakan om Riden, berkumpul adalah salah satu cara kita untuk merawat persaudaraan,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60