Hadiri Pencanangan Hari Bakti PUPR Ke-78, Ini Pesan Ryan Kono

Ryan Kono saat mengikuti kegiatan pencanangan Hari Bakti PUPR ke 78, Jumat (01/12/2023) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wakil Wali Kota Gorontalo, , mengikuti kegiatan pencanangan Hari Bakti PUPR ke 78, pada Jumat (01/12/2023), di Lapangan Kecamatan Dumbo Raya.

Dalam sambutannya, Ryan mengatakan, bahwa kontribusi yang diberikan Kementerian PUPR RI untuk pelaksanaan pembangunan di Kota Gorontalo, begitu besar. Maka dari itu, Pemerintah Kota Gorontalo sangat berterima kasih karena sudah banyak perkembangan pembangunan di Kota Gorontalo, yang memberikan dampaka terhadap kesejahteraan masyarakat. 

“Pencanangan HUT PUPR ke 78 bukan hanya seremonial belaka, akan tetapi menjadi spirit bagi seluruh insan PUPR yang terus menyukseskan program kegiatan pembangunan di daerah,” tuturnya.

Read More
banner 300x250

Menurut Ryan, perjuangan dan perjalanan panjang PUPR dalam membangun negeri, sangatlah luar biasa sehingga kita semua dapat merasakannya sampai ke Kota Gorontalo.

“Momen pencanangan hari bakti ini, tentu kami berharap menjadi momen bagi seluruh insan PUPR untuk terus menjaga kekompakan dalam bekerja, serta terus bersinergi dalam meningkatkan pembangunan baik di Tanah Air dan daerah,” ungkap Ryan.

Khusus pelaksanaan pembangunan di Kota Gorontalo sendiri, Wakil Wali Kota Gorontalo menjelaskan bahwa, sudah banyak kontribusi yang dilakukan Kementerian PUPR RI. Satu diantaranya adalah pengentasan kawasan kumuh di Kota Gorontalo, melalui program kegiatan KOTAKU atau Kota Tanpa Kumuh yang dilakukan sejak tahun 2016 silam sampai dengan tahun 2023. 

“Kawasan Lasbejer dan Santorini menjadi bagian dari wujud kontribusi Kementerian PUPR RI, dalam memajukan pembangunan di Kota Gorontalo. Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo tentu mengucapkan terima kasih, kepada seluruh insan PUPR. Tidak hanya itu saja, PUPR turut memelihara dan meningkatkan pemulihan ekonomi di daerah Kota Gorontalo, sehingga kepercayaan publik terhadap PUPR dan Pemerintah Kota Gorontalo terus terjaga,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60