Kalla Beton Resmi Launching Mortar Instan di Gorontalo

Launching Mortal Instan Oleh Kalla Beton. Foto Istimewa

Pojok6.id (Limboto) – Grup Kalla Beton resmi melaunching Mortar Instan Wilayah Gorontalo, yang juga dirangkaikan dengan upgrade skill tenaga terampil pertukangan vol II pada, Jumat (01/12/2023).

Ali Syamsul, selaku Chief Operation Officer Kalla Beton, mengatakan produk mortal instan ini merupakan produk pasangan bata ringan, karena bata ringan itu dibuat dengan formula khusus sehingga ketahanan itu terjaga.

“Untuk mendukung bata ringan ini, diperlukan mortan instan ini karena bata ringan itu sendiri sudah persis ukurannya, sehingga tidak perlu menambah perekat dengan yang lebih dari standar yang biasa digunakan dengan konvensional,” kata Ali saat diwawancarai.

Read More
banner 300x250

“Kalau dengan semen instan ini semua sudah diramu, sehingga kalau kita plester dinding dengan bata ringan satu stengah mili sudah cukup setelah itu kita kajian, jadi prosesnya sangat cepat,” tambahnya

Ali mengatakan, dengan mengunakan Mortal Instan maka masyarakat bisa menghemat biaya selain itu, pekerjaan juga lebih cepat dan tidak membutuhkan banyak tenaga.

“Jadi biaya kurang, pekerjaan cepat, dan tidak membutuhkan banyak tenaga dalam pekerjaan,” ungkapnya.

Setelah adanya lounching yang digelar, kata Ali, dalam waktu dekat ini, Kalla Beton akan membangun kantor cabang wilayah Gorontalo, sehingga secepatnya bisa membantu pemerintah dan masyarakat untuk membantu daerah Gorontalo.

“Yang jelas, setelah lounching ini kita akan secepatnya membangun kantor cabang wilayah di Gorontalo ini,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60