Operasi Patuh Otanaha 2023, Ketua Deprov Gorontalo Dorong Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Foto bersama pada saat Apel Gelar Pasukan, Operasi Kepolisian Kewilayahan "Patuh Otanaha 2023, di Mapolda Gorontalo, Senin (10/7/2023) Foto Istimewa

Pojok6.id (DPRD) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, , mendorong masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas lewat operasi Kepolisian Kewilayahan Bidang Lantas “Patuh Otanaha-2023”

Hal itu disampaikan Paris, saat menghadiri undangan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Bidang Lantas “Patuh Otanaha-2023”, di Lapangan Mapolda Gorontalo, Senin (10/7/2023)

Saat diwawancara, Paris menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut, yang akan berlangsung mulai tanggal 10 sampai 23 Juli 2023. Ia mengungkapkan, pentingnya kedisiplinan dalam berlalu lintas bagi masyarakat, agar aman dalam berkendara.

Read More
banner 300x250

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan tapi dalam waktu-waktu tertentu, oleh sebab itu maka saya berharap kepada masyarakat agar dapat menyiapkan semua ketentuan-ketentuan dalam berlalu lintas, seperti Helm, STNK, kelengkapan motor, dan sebagainya, supaya bisa aman saat berkendara” ujarnya.

Lebih lanjut Paris juga mengingatkan, agar masyarakat tidak melakukan kegiatan berlalu lintas dengan kecepatan tinggi, yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas sehingga tercipta keamanan di jalan raya

“Atas nama lembaga, saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo yang telah mengambil langkah-langkah yang positif dan cerdas dalam rangka upaya berlalu lintas dan semoga 2023 ini bisa sukses”pungkasnya (adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60