Open Tournament Rajawali Cup II Berlangsung Meriah

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, saat membuka turnamen sepakbola Rajawali Cup II di Desa Tolinggula Tengah, Kecamatan Tolinggula, Sabtu (25/8). Foto : Dok. Hms Gorut

– Bupati Gorontalo Utara memberikan apresiasi dan kagum dengan antusias masyarakat Kecamatan Tolinggula, saat membuka turnamen Rajawali Cup II, Sabtu (25/8/2018).

Bupati menilai persiapan pelaksanaan turnamen sepakbola bergengsi di Kecamatan Tolinggula ini sangat baik, hal ini terlihat dari desain lapangan pertandingan yang terkesan megah, dengan tribun penonton dan bangku cadangan tim yang berstandar nasional.

Read More
banner 300x250

“Saya salut dan apresiasi kerja keras Panitia pelaksana Turnamen Rajawali Cup II di Kecamatan Tolinggula, yang mendesain lapangan pertandingan sedemikian megah di Desa Tolinggula Tengah ini. Saya seperti membuka acara turnamen sepakbola tingkat Kabupaten Gorontalo Utara,” jelas Bupati.

Bupati menamabahkan, agar turnamen Rajawali Cup ini dapat dijadikan ajang silaturahmi sekaligus mencari bakat atlit sepakbola, khususnya yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Memang Kabupaten Gorontalo Utara memiliki banyak potensi atlet terbaik, khususnya di cabang olahraga Sepakbola. Contohnya saja belum lama ini tim Sepakbola Gorut U-16 mampu mewakili Provinsi Gorontalo ditingkat Nasional, pada ajang Liga Pelajar Indonesia (LPI) tahun 2018 di Denpasar, Bali,” lanjutnya.

Sehingganya, lanjut Bupati, turnamen seperti ini harus dijadikan ajang silaturahmi dan mencari bakat atlet sepakbola Gorut, yang nantinya akan membawa nama harum daerah Gorut hingga ditingkat Nasional. “Ayo, junjung tinggi nilai sportifitas,” pungkas Bupati .

Kegiatan pembukaan turnamen Rajawali Cup II juga turut dihadiri Wakil Bupati terpilih, Thariq Modanggu, Wakil Ketua DPRD Gorut, Lukman Botutihe, aleg Provinsi dan para aleg Gorut Dapil Tolinggula, Sekda, Asisten II serta sejumlah Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60