Nikmati Keindahan Bawah Laut, Wamen LHK Puji Wisata Taman Laut Olele

Taman Laut
Wamen LHK, Alue Dohong bersama rombongan saat menikmati keindahan Wisata Taman Laut Olele di Desa Olele. (Foto : Diskominfo Bone Bol)

Pojok6.id (BoneBol) – Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Alue Dohong, sangat terkesima akan keindahan wisata yang ada di Kabupaten yakni Wisata .

Menurutnya, wisata taman laut olele ini bisa dipromosikan hingga level internasional, sebagai spot wisata diving terbaik, karena jarang daerah memiliki spot wisata terbaik seperti Olele.

“Ternyata indah disini, alam lautnya masih asli. Terumbu karangnya masih bagus dan banyak ikannya, bahkan tadi saya ketemu dengan keluarga nemo,” Ungkapnya saat diwawancarai awak media, usai menikmati keindahan Wisata Taman Laut Olele, Kamis (28/7/2022).
Sementara itu, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli berpesan kepada masyarakat serta wisatawan, untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar kawasan objek wisata Olele itu agar terlihat bersih dan indah.

Read More
banner 300x250

“Objek wisata yang indah dan menawan, namun apabila kebersihannya tidak terjaga dengan baik maka akan hilang keindahannya. Olehnya ini harus menjadi perhatian kita semua, khususnya Dinas Parawisata untuk tetap menjaga kebersihan objek wisata ini dan menjaga pula penataannya,” Ucapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60