Nasdem Optimis Masuk Dua Besar Di Gorontalo

Ketua DPW Partai Nasdem Gorontalo, Hamim Pou saat memberikan keterangan dalam jumpa pers di Kantor KPU provinsi Gorontalo usai penyerahan dokumen Bacaleg, Senin (16/7). Foto : iwandije

Gorontalo – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menegaskan, optimis bisa masuk dalam dua besar di Provinsi Gorontalo dalam Pemilihan legislatif 2019 mendatang. Hal ini dikatakan bukan tanpa alasan, karena dirinya yakin dengan program Nasdem Memanggil dan bergabungnya sejumlah tokoh politik senior Gorontalo dengan Partai Nasdem untuk .

Hal ini disampaikan Hamim Pou, saat menggelar jumpa pers di kantor KPU Provinsi Gorontalo, Senin (16/7/2018), usai menyerahkan dokumen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem, yang akan ikut bertarung di Pemilihan Legislatif mendatang.

Read More
banner 300x250

“Saya yakin semua partai punya target dan ambisi yang harus kita hormati, dan kami menargetkan Insya Allah untuk Gorontalo kami bisa ada di posisi 2 besar di Pileg nanti,” kata Hamim.

Ia juga menambahkan, optimis meraih sedikitnya tujuh kursi untuk DPRD Provinsi Gorontalo. “Kami tidak ingin terlalu jumawa, tapi tetap optimis bisa meraih sekurang-kurangnya tujuh kursi di DPRD Provinsi. Dan ini juga melalui mekanisme survey, dan tanda tanda untuk itu tergambar jelas sehingga kami jadi lebih semangat,” tutupnya.

Partai Nasdem melakukan penyerahan dokumen Calon Legislatif ke KPU secara serentak di seluruh Indonesia, pada hari Senin 16 Juli 2018, dengan total jumlah keseluruhan sebanyak 20.391 Caleg. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.