Mewakili Pemda, Sekda Roni Sampaikan Selamat HUT Untuk Prof Nelson Pomalingo

Sekda Roni saat Mewakili Pemda Sampaikan HUT pada Prof Nelson Pomalingo. Foto Tiwi

Pojok6.id (Limboto) – Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir sampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Bupati Gorontalo kini berusia 61 tahun pada tanggal 24 Desember 2023 dan perayaan hari ulang tahun kali ini dirayakan bersama keluarga tercinta, pimpinan OPD, juga seluruh ASN, Sabtu,(23/12/2023).

“Semoga bapak Bupati Nelson diberi kesehatan, umur panjang dan Insya Allah bersama keluarga selalu dalam lindungan Allah,”ucap Roni Sampir saat mewakili Pemda pada Acara Enjoy Bersama Prof Nelson.

Read More
banner 300x250

Ia menjelaskan bahwa selama 8 tahun kepemipinan Bupati Nelson, telah banyak perkembangan atau kemajuan di Kabupaten Gorontalo.

Perkembangan dan kemajuan itu, kata Roni, seperti angka kemiskinan turun jadi 17 persen yang sebelumnya adalah 23 persen. Yang menurutnya selama kepempinan tersebut, kemiskinan rata – rata turun 1 persen.

“Begitu juga dengan infrastruktur yang terus banyak di bangun baik di bidang kesehatan, pendidikan maupun infrastruktur jalan. Banyak juga prestasi prestasi yang misalnya stunting juga terkait dengan ekonomi , pengangguran banyak juga yang turun,” ungkapnya

Maka dari itu, di hari yang sangat menggembirakan ini, Sekda Roni mewakili Pemerintah Daerah, mendoakan semoga Bupati Nelson bisa melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Tetapi yang perlu kita banggakan adalah yang sebenarnya pak bupati memimpin harus 10 tahun, akan tetapi karena aturan undang undang maka harus berakhir pada tahun 2024. Namun baru 8 tahun ia memimpin yang sudah di capai sudah 83 persen,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60