Marten Taha Ingatkan Masyarakat untuk Waspada terhadap Bahaya Kebakaran

Marten Taha saat salurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran, pada Kamis (18/1/2024) (Foto: Alif)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wali Kota Gorontalo, , mengingatkan pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya kebakaran, pada Kamis (18/1/2024),

Hal itu disampaikan Wali Kota Marten, saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran. Dalam kesempatan itu, Marten meminta agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya kebakaran dan secara berkala memeriksa hal-hal yang dapat memicu kebakaran.

“Pemakaian listrik harus terkontrol dan selalu diperiksa instalasinya. Karena, jika sudah terjadi kebakaran, kerugiannya sangat besar, dan musibah ini sudah tidak bisa dihindari,” tegasnya.

Read More
banner 300x250

Selain itu, Marten juga menjelaskan bahwa dirinya selalu mengingatkan kepada masyarakat, bahwa sebagian besar kejadian kebakaran disebabkan oleh kelalaian.

“Himbauan ini sudah beberapa kali disampaikan berdasarkan pengalaman bahwa kebakaran sering kali diakibatkan oleh kelalaian, baik itu dari listrik karena mungkin terlalu banyak colokan atau mungkin dari kompor yang ibu-ibu yang memasak lupa mematikan,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60