Launching Pelayanan Puskesmas Desa Lamahu, Bupati Nelson : Tingkatkan Layanan Kesehatan

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat memberikan sambutan pada Launching layanan puskesmas Lamahu. Foto Tiwi

Pojok6.id (Limboto) – Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, kini memiliki puskesmas baru yang berlokasi di Desa Lamahu. Hal ini terlihat dengan  Bupati Gorontalo, melaunching puskesmas ini pada Kamis,(18/1/2024).

Dengan adanya puskesmas tersebut, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengharapkan dapat meningkatkan layanan kesehatan, tidak hanya untuk warga Desa Lamahu tetapi juga masyarakat desa-desa sekitarnya.

Ia pun menegaskan bahwa puskesmas ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, termasuk mobil ambulance untuk mendukung pelayanan darurat.

Read More
banner 300x250

“Dengan adanya puskesmas ini, kita berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk kepentingan seluruh masyarakat di Kabupaten Gorontalo,” ujar Nelson.

Ia juga mengingatkan pentingnya optimalisasi pelayanan puskesmas ini, terutama setelah wilayah Boliyohuto dan sekitarnya sudah memiliki rumah sakit yang beroperasi.

“Fasilitas dan tenaga medis puskesmas sudah disiapkan, sehingga pelayanan juga harus ditingkatkan demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60