Kuker ke Suwawa Timur, Deprov Gorontalo Terima Aspirasi Soal Jalan dan Jembatan Tulabolo

Aspirasi
Paris Jusuf, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo saat memberikan sambutan pada kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo di Kecamatan Suwawa Timur. (Foto:Aan)

GORONTALO DPRD Provinsi Gorontalo, Bidang Pembangunan dan Infrastruktur melakukan kunjungan kerja (kuker) ke Kecamatan Suwawa Timur, Jumat (22/1/2021). Kunjungan kerja itu untuk menyerap aspirasi masyarakat di kecamatan tersebut.

Paris Jusuf, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo yang juga sekaligus Koordinator Komisi III, mengatakan pada kesempatan tersebut pihaknya menerima dua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Pertama, menyangkut perbaikan jalan akses Suwawa Tengah ke Suwawa Timur dan kedua mengenai jembatan gantung .

“Pada kunjungan kerja ini syukur kami didampingi oleh Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) dan Bidang Bina Marga Dinas PUPR. Karena mereka-merekalah ini selaku pelaksana program kegiatan yang diaspirasikan masyarakat”ungkap Paris.

Read More
banner 300x250

dirinya mengapresiasi antusias masyarakat Kecamatan Suwawa Timur yang menyambut baik kehadirannya bersama jajaran. Ia menilai bahwa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat benar-benar sangat diharapkan pelaksanaanya.

Untuk itu kata Paris, pihaknya memastikan aspirasi mengenai perbaikan akses jalan Suwawa Tengah ke Suwawa Timur dan jembatan Gantung Tulabolo akan segera ditindaklanjuti ke tahap selanjutnya.

“Perbaikan akses jalan tadi disampaikan Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Gorontalo tahun ini sudah ada anggaran pelaksanaanya sebesar 16 Miliar, kemudian untuk jembatan tahun ini sudah akan dimasukkan ke perencanaan”pungkasnya.(Aan)

 

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60