KPU Kota Gorontalo Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS Pemilu 2024

Ketua KPU Kota Gorontalo saat membuka kegiatan Rakor Perisapan Pembentukan KPPS, pada Kamis (7/12/2024) (Foto: Alif)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Umum Tahun 2024, yang diselenggarakan di Aula , Kamis (7/12/2023).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Gorontalo, Muh. Fadly Thaib, mengatakan bahwa menjelang Pemilu 2024, sangat penting melakukan persiapan yang matang.

“Dalam rapat koordinasi hari ini, kami telah mengundang berbagai instansi terkait dalam proses pelaksanaan Pemilu 2024, untuk membahas semua aspek yang terkait dengan pembentukan KPPS,” ujar Fadly.

Read More
banner 300x250

Fadly menegaskan, bahwa suksesnya Pemilu sangat ditentukan oleh KPPS, karena KPPS memegang peran kunci dalam kegiatan Pemilu di tingkat TPS.

“KPPS akan menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan Pemilu di tingkat TPS, dan akan berurusan langsung dengan proses pemungutan suara pada hari pemungutan suara,” tambahnya.

Fadly berharap, agar semua pihak yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan Pemilu, berkomitmen untuk menjamin kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

“Khususnya terkait dengan hari pemungutan suara, karena pemungutan suara merupakan salah satu hal yang paling krusial dalam pelaksanaan Pemilu,” ungkapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60