Amran Anjulangi ke Warga Paguat: Kami Tidak Janji Tapi Lihat Perjuangan Kemarin

Amran Anjulangi di depan warga Desa Soginti Kecamatan Paguat saat melaksanakan reses. (Foto: Zainal)

Pojok6.id (Pohuwato) – Anggota , , menyatakan tidak lagi menjanjikan sesuatu hal yang belum pasti dikemudian hari. Sebab menurutnya  perjuangannya dapat dilihat sejak menjabat sebagai anggota DPRD.

Amran menyampaikan itu, saat menjawab pertanyaan salah satu warga Desa Soginti, saat sesi tanya jawab di tengah agenda reses masa persidangan pertama tahun ke – 5 periode 2019 – 2024. Sebagai informasi, reses Amran Anjulangi dilaksanakan di halaman rumahnya, di Desa Soginti Kecamatan Paguat. Nampak warga antusias menghadiri acara tersebut.

“Lihat apa yang dilakukan kemarin, itu yang akan saya lakukan di kemudian hari, ketika saya dipercayakan lagi,” Kata Amran Anjulangi, Kamis, (7/12/2022).

Read More
banner 300x250

Reses kali ini, Amran menghadirkan Dinas Pangan. Kehadiran dinas tersebut dalam rangka menyalurkan bantuan pangan beras, sekaligus menjawab aspirasi masyarakat terkait tingginya harga pangan beras belakangan ini.

“Disini ada Dinas Pangan, ada bahan pokok yang akan diserahkan pemerintah,” Imbuhnya.

Politisi PKB sekaligus Ketua Komisi I DPRD Pohuwato itu berharap, batuan pemerintah yang diterima masyarakat dapat membantu kebutuhan pangan sehari-hari. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60