Hadir Saat Akreditasi PKM Dengilo, Mohamad Afif: Terpenting Kepuasan Warga

Mohamad Afif (kedua dari kiri) dalam pertemuan dengan tim akreditasi. Sejumlah pejabat Dinas Kesehatan, Pemerintah Kecamatan dan jajaran petugas PKM Dengilo hadir dalam kesempatan itu. (Foto: Zainal)

Pojok6.id (DPRD) – Anggota , , ingin pelayanan Puskesmas (PKM) Dengilo tidak sekedar mendapat nilai akreditasi, melainkan juga dibarengi dengan pelayanan yang baik. Afif mengatakan itu, saat hadir ditengah penilaian akreditasi PKM, Kamis (7/12/2023).

“Yang paling penting adalah penilaian masyarakat. Makanya (nilai) paripurna harus ditanamkan seterusnya, kepuasan yang paling penting,” Kata Mohamad Afif, Kamis, (7/12/2023).

Politisi PAN Pohuwato itu mendorong PKM Dengilo, mendapat penilaian paripurna dari tim akreditasi. Afif diketahui selalu memberikan perhatian khusus, terhadap peningkatan layanan kesehatan masyarakat, baik PKM maupun rumah sakit.

Read More
banner 300x250

Penilaian akreditasi dinilai hanya sebagai standar yang perlu dipenuhi, namun pelayanan yang prima terhadap masayarakat disebut perlu dijaga bersama.

“Pemaparannya sangat baik, semoga Puskesmas Dengilo mendapat penilaian paripurna,” Ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa nilai akreditasi yang baik, juga membuat kepercayaan BPJS kesehatan semakin baik. Dimana lembaga penjaminan kesehatan tersebut hanya akan bekerjasama dengan pusat layanan kesehatan yang memenuhi standar. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60