Komunitas Grup Whatsapp Warkop Pilwako Gelar Buka Puasa Bersama

Suasana akrab antar anggota Grup Warkop Pilwako saat buka puasa bersama, Minggu (3/6). Foto : Dok.Warkop Pilwako

Kota Gorontalo – Puluhan anggota yang tergabung dalam grup Whatsapp Warkop Pilwako, menggelar buka puasa bersama, Minggu (3/6/2018). Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota grup.

Acara buka puasa bersama yang digelar di Warkop Aceh, Jalan nani Wartabone Kota Gorontalo ini dihadiri puluhan anggota, yang merupakan member dari grup tersebut.

Saat diwawancara, Tomy Pakaya, salah satu admin Grup Warkop Pilwako mengatakan, acara buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk tetap menjaga silaturahmi antar sesama anggota grup, apalagi saat ini kan dalam suasana ,” kata Tommy.

Read More
banner 300x250
Admin grup Tommy Pakaya bersama sejumlah anggota grup Warkop Pilwako saat buka puasa bersama, Minggu (3/6). Foto : Dok.Warkop Pilwako

Ia juga menambahkan, walaupun berasal dari latar belakang yang berbeda namun seluruh anggota yang ada dalam grup Warkop Pilwako ini, selalu membahas tentang bagaimana memajukan Kota Gorontalo kedepannya. “Melalui kegiatan ini diharapkan keharmonisan antar sesama anggota grup bisa terus terjalin, walaupun kita berasal dari latar belakang dan pilihan yang berbeda,” tutupnya.

Grup diskusi Whatsapp yang dibentuk oleh Tommy Pakaya dan Burhanudin Hippy pada tanggal 10 Juli 2017, ini beranggotakan 207 orang yang berasal dari latar belakang dan pekerjaan yang berbeda-beda. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.