Komisi III Deprov Gorontalo Monitor Proyek BSPS di Desa Moutong dan Desa Talumopatu

Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo saat monitoring progres pelaksanaan program bsps, pada Kamis (8/2/2024) (Foto: Alif)

Pojok6.id (DPRD) – Komisi III melakukan monitoring proyek Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Moutong, pada Rabu 7 Februari 2024 dan Desa Talumopatu pada Kamis 8 Februari 2024.

Sebanyak 10 rumah di Desa Moutong dan 18 rumah di Desa Talumopatu mendapatkan manfaat dari program ini dengan nilai total mencapai Rp. 20.000.000.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Loli Yunus, menyampaikan bahwa pengerjaan proyek berjalan lancar, dan semua rumah yang menjadi sasaran program telah selesai dikerjakan dengan tingkat kemajuan mencapai 100%. Hal ini menunjukkan keseriusan dan efisiensi dalam pelaksanaan program BSPS di kedua desa tersebut.

Read More
banner 300x250

“Kami senang melihat progres yang baik dalam pelaksanaan proyek BSPS di Desa Moutong dan Desa Talumopatu. Semua rumah yang menjadi bagian dari program ini telah selesai dikerjakan, memberikan dampak positif pada masyarakat penerima manfaat,” ujar Loli Yunus, Kamis (8/2/2024).

Program BSPS merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan akses masyarakat terhadap perumahan layak huni. Dengan melibatkan anggota DPRD Provinsi Gorontalo dalam monitoring proyek, diharapkan transparansi dan akuntabilitas program dapat lebih terjaga.

“Kami akan terus mendukung dan memastikan program-program seperti BSPS, dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Setiap rumah yang selesai dibangun tidak hanya memberikan tempat tinggal yang layak, tetapi juga menciptakan iklim pemukiman yang lebih baik,” tambahnya.

Loli Yunus juga menyampaikan bahwa, DPRD Provinsi Gorontalo akan terus berkomitmen untuk terus melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan program BSPS dan proyek-proyek pembangunan lainnya demi memastikan keberlanjutan dan kualitas hasil pembangunan di tingkat daerah. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60