Komisi C Dekot Gorontalo Dorong Percepatan Progres Kegiatan di Dinas PUPR

Dinas PUPR
Rapat kerja Komisi C DPRD Kota Gorontalo terkait pembahasan evaluasi progres kegiatan yang ada di Dinas PUPR Kota Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, mendorong agar progres kegiatan pekerjaan yang ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Gorontalo bisa segera terlaksana sesuai target.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Komsi C Gorontalo, , usai memimpin Komisi C terkait pembahasan evaluasi progres kegiatan yang ada di Kota Gorontalo.

“Kalau perlu progres itu setiap hari dan setiap saat dilakukan, supaya kita tahu progres yang akan dikerjakan itu seperti apa dan sudah sejauh mana,” ungkap Irwan.

Read More
banner 300x250

Selain itu, ia juga meminta untuk penyerapan anggaran, khususnya untuk dana PEN, di bulan Agustus bisa mencapai sembilan puluh persen, demi terlaksananya pencairan dana untuk tahap ketiga.

“Pencairan tahap ketiga itu akan terlaksana, ketika 90% dari anggaran tersebut digunakan, dan terangkat kurang lebih masih ada 49 Miliar yang harus di habiskan dalam bulan Agustus,” ujarnya.

Ketua fraksi Golkar DPRD Kota Gorontalo itu juga menjelaskan, jika progres pekerjaan tidak mencapai target, maka konsekuensinya adalah pencairan tahap ketiga untuk dana PEN itu tidak ada.

“Sehingga ini sangat penting dan wajib hukumnya untuk bagaimana bisa mencapai target itu,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60