Kirim 2 Atlit, Bupati Salut Prestasi PBVSI Gorontalo Utara

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin bersama 2 atlit asal Gorut yang akan memperkuat tim voly Provinsi Gorontalo di ajang Kejurnas yang akan digelar di Banten. Foto : Dok.Humas

– Gorontalo Utara kembali mengirimkan 2 atlitnya untuk berjuang bersama tim Provinsi Gorontalo, yang akan bertanding di Kejurnas yang akan dilaksanakan di Tanggerang, Banten akhir bulan ini.

Bupati Gorontalo Utara, , yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo Utara diundang untuk menghadiri Acara Pengukuhan Atlit Kejurnas Bola Voli putra putri Provinsi Gorontalo Tahun 2018, di Mapolda Gorontalo, Selasa (6/11/2018).

Ditemui usai menghadiri acara pengukuhan tim atlit bola voly putra-putri, Indra Yasin menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya akan prestasi para atlit Olahraga khususnya cabang Bola Voli yang ditorehkan baik ditingkat Kabupaten, maupun Provinsi Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Seleksi yang diikuti para atlit tentu tidaklah mudah, harus melalui sejumlah tahapan seleksi dan persaingan ketat antar daerah. Alhamdulillah hari ini ada 2 atlit asal Gorut yang dikukuhkan untuk memperkuat tim voly Provinsi Gorontalo di ajang nasional,” kata Indra.

Indra Yasin menambahkan, hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Gorut untuk lebih mengembangkan minat dan potensi para atlit, khususnya di cabang bola voly.

“Saya berharap, kedua atlit yang mewakili Gorut ini bisa menunjukan skill dan kerjasama tim dengan atlit yang berasal dari kabupaten lain, hingga bisa membawa harum nama Gorontalo Utara dan Provinsi Gorontalo di tingkat nasional,” pungkasnya.

Kegiatan Pengukuhan Tim atlit Bola Voli Putra yang berjumlah 13 orang dan Tim Putri 15 orang ini dipimpin langsung oleh Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia () Provinsi Gorontalo, yang juga Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Rachmad Fudail.

Bupati Indra Yasin yang hadir bersama Sekretaris KONI Gorut, turut melepas 2 orang atlit Bola Voli asal Gorontalo Utara yang akan berlaga di Kota Tanggerang, Banten bulan ini. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60