Ketua dan Pengurus Perbasi Kota Gorontalo 2023-2027 Resmi Dilantik

Ketua Umum Pengprov Perbasi Gorontalo, Masranudin Abdul Aziz saat mengukuhkan Ketua dan Pengurus Perbasi Kota Gorontalo masaa bakti 2023-2027. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Olahraga) – Ketua Umum dan Pengurus Perbasi Kota Gorontalo, akhirnya telah resmi dikukuhkan secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasi Gorontalo, Masranudin Abdul Aziz.

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pengurus Kota (Pengkot) Gorontalo Masa Bakti 2023-2027, Sabtu (6/1/2024), di Mega Zahur Hotel Gorontalo.

Ketua Umum Pengprov Perbasi Gorontalo, Masranudin Abdul Aziz mengungkapkan, bahwa pelaksanaan pelantikan para pengurus Perbasi Kota Gorontalo, menjadi tonggak baru dan telah sesuai dengan alur didalam organisasi.

Read More
banner 300x250

“Sehingga saya menyampaikan selamat kepada para pengurus Perbasi Kota Gorontalo yang telah dilantik, dan selamat bekerja. Semoga olahraga bola basket di Kota Gorontalo ini akan semakin maju,” ucap Masranudin.

Sementara itu, Ketua Umum Gorontalo, Mohammad Wahyudin Dunggio, merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, untuk menjalankan amanah organisasi sebagai Ketua Umum Perbasi Kota Gorontalo masa bakti 2023-2027.

“Olehnya saya dan teman-teman pengurus juga berharap, dukungan dan support dari Pengprov Perbasi Gorontalo, untuk sama-sama kita memajukan dan meningkatkan kegiatan olahraga kebugaran yang bernilai positif dan berprestasi ini,” tandasnya.

Adapun prosesi pelantikan sekaligus pengukuhan seluruh pengurus Perbasi Kota Gorontalo itu, turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Gorontalo, Hardi Sidiki.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60