Kembali Torehkan Prestasi, Pemkot Gorontalo Raih Treasury Awards 2023

Ryan Kono saat menerima penghargaan Treasury Award 2023, Kamis (14/12/2023) (Foto Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo meraih pencapaian optimal dalam penyerapan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022, dengan meraih Treasury Awards 2023 dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Wakil Wali Kota Gorontalo, , di Hotel Aston pada Kamis (13/12/2023).

Penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, serta beberapa kepala daerah dan pejabat vertikal lainnya dalam acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Pemerintah Se Provinsi Gorontalo 2024.

Treasury Awards 2023, dengan tema “Mempercepat Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” merupakan acara tahunan yang memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah, satuan kerja kantor vertikal, serta dinas tingkat provinsi dan kabupaten/kota dengan kinerja pengelolaan keuangan terbaik.

Read More
banner 300x250

Selain itu, Ryan menjelaskan bahwa pada Treasury Awards 2023, berhasil meraih penghargaan pada bidang Penyerapan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun anggaran 2022 terbaik di Provinsi Gorontalo.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, yang telah berkontribusi dalam penyerapan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun 2022,” jelasnya.

Ryan berharap, penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi komitmen dan sinergi yang lebih kuat di seluruh jajaran pemerintah kota, khususnya dalam manajemen keuangan.

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk memastikan sistem keuangan berjalan dengan baik di masa mendatang,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60