Kampanye Dimulai, Peserta Pemilu Diharap Beri Informasi Mencerdaskan Masyarakat

Ketua KPU Pohuwato Firman Ikhwan (foto: Zainal)

Pojok6.id (Pohuwato) – Ketua , Firman Ikhwan, mengatakan waktu kampanye bagi peserta Pemilu telah dimulai, sehingga masyarakat pemilih diharap mengenal setiap calon, baik calon anggota DPRD maupun Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

“Visi-misi partainya kalau untuk peserta Pemilu DPRD, untuk paslon Presiden dan Calon Presiden. Orang memilih bukan semata-mata kenal orangnya, bukan semata-mata keluarga tapi karena memahami latar belakang secara utuh,” Kata Firman Ikhwan, Selasa (28/11/2023).

Ia menambahkan, waktu kampanye merupakan masa pengenalan visi-misi. Dalam prosesnya, para peserta Pemilu diminta taat pada regulasi sebagaimana PKPU 15 tahun 2023.

Read More
banner 300x250

Masyarakat pemilih diharapkan mengenali secara betul masing-masing peserta Pemilu, utamanya program visi-misi yang ditawarkan sebelum menentukan pilihan. KPU Pohuwato juga mendorong pesta demokrasi ini terlaksana dengan jujur bermartabat.

“Misalnya pernah terlibat dalam aktivitas sosial bermanfaat lalu kemudian mampu untuk mendorong aspirasi secara baik,” Pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60