Kampanye di Gorontalo, Sandiaga Uno Sampaikan Fokus PPP

Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno (tengah) saat memberikan orasi kampanyenya di Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Partai) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan () pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sandiaga Salahuddin Uno, melaksanakan kampanye di Gorontalo, Jum’at (2/2/2024), bertempat di Kawasan Kalimadu, Kota Gorontalo.

Melalui kesempatan itu, Sandiaga menyampaikan bahwa kampanye tersebut sekaligus menjadi momen pulang kampung bagi dirinya. Sebab orang tua, atau ayah Sandiaga sendiri, merupakan orang Gorontalo.

“Sehingga Gorontalo ini adalah provinsi yang sangat dekat di hati saya, karena ayah saya kelahiran di Kota Gorontalo. Banyak keluarga saya di sini,” ungkap Sandiaga kepada sejumlah awak media.

Read More
banner 300x250

Sandiaga juga mengungkapkan, bahwa pada saat dirinya maju dalam Pemilu 2019, banyak masyarakat Gorontalo yang memberikan dukungan terhadapnya. Sehingga di kesempatan itu, ia meminta agar masyarakat Gorontalo bisa mengalihkan dukungan suara tersebut, untuk memenangkan PPP di Pemilu tahun 2024 kali ini.

“Jadi saya harapkan ini bisa dialihkan pendukung Sandiaga, jadi pendukung PPP. Karena PPP menjanjikan harga murah, kerja mudah, duit nambah, dan hidup berkah,” harapnya.

Selain itu, ia menambahkan bahwa bersama PPP, dirinya saat ini fokus pada pembangunan perekonomian. Kemudian PPP juga akan memastikan keberlanjutan program yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Fokus kita di bidang ekonomi dan kita akan melanjutkan program-program yang sangat populer di era Pak Jokowi seperti program BLT, program bansos lainnya kartu prakerja, ini yang akan kita tambahkan karena kebutuhan masyarakat lebih meningkat,” bebernya.

Olehnya ia berharap, nantinya PPP di Gorontalo akan menjadi penyumbang suara terbesar PPP pada Pilpres 2024. Khususnya kepada Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Tadi kita berdialog juga dan kita harapkan Gorontalo bisa menyumbangkan suara untuk PPP, yang linear penambahan suara baik paslon nomor urut 3 Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD,” tandasnya.

Diketahui kehadiran Ketua Bappilu PPP, ini, sekaligus dalam rangka memeriahkan perayaan puncak Hari Lahir (Harlah) PPP yang ke-51 di Provinsi Gorontalo, serta dimeriahkan dengan gelaran pasar murah serba lima ribu, serta pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60