Rivai Bukusu : Kedatangan Sandiaga Uno Jadi Vitamin Bagi PPP Gorontalo

Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Rivai Bukusu (ketiga dari kanan), bersama Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno (Kaos Putih), serta Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan sejumlah Caleg DPR RI, dan DPRD Kabupaten/Kota dari PPP. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Partai) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC ) Kota Gorontalo, , mengatakan bahwa kedatangan Sandiaga Uno dalam kampanyenya di Gorontalo, menjadi vitamin bagi PPP Gorontalo.

“Alhamdulillah kami PPP Provinsi Gorontalo, khususnya yang ada di Kota Gorontalo merasa bersyukur, disisa beberapa hari perjuangan untuk menyambut kemenangan Pemilu 2024 ini, kita kedatangan pak Sandiaga Uno,” kata Rivai, Jum’at (2/2/2024).

Kedatangan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP itu di Gorontalo, lanjut Rivai, juga menjadi penyemangat, sekaligus dinilai mampu mendorong elektabilitas partai berlambang ka’bah itu di Provinsi Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Sehingga kita bisa melihat langsung, kehadiran beliau yang juga merupakan salah satu putra terbaik dari Gorontalo ini, itu dampaknya sangat luar biasa. Bahkan dalam kampanye beliau tadi, turut dihadiri sekitar ribuan lebih masyarakat maupun simpatisan PPP Gorontalo,” ungkapnya.

Melalui kesempatan tersebut, Rivai mengungkapkan bahwa banyak hal dan pesan yang disampaikan oleh Sandiaga Uno kepada PPP Gorontalo, termasuk untuk PPP Kota Gorontalo, dalam memenangkan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Maka dari itu disisa beberapa hari ini, kami PPP Gorontalo, serta PPP Kabupaten/Kota Gorontalo bersama para Calon anggota legislatif (Caleg) terus memaksimalkan waktu yang ada, dengan turun ke masyarakat. Sehingga apa yang kita targetkan, dan di pesan oleh pak Sandiaga Uno, diantaranya untuk meraih kursi di DPR RI, itu bisa tercapai,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60