Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Wabup Hendra Tinjau Pembangunan TPS di Dua Kecamatan

Peninjauan TPS oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Foto Istimewa

Pojok6.id (Limboto) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, mengunjungi pembangunan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di dua kecamatan yaitu di wilayah Kecamatan Tibawa dan Kecamatan Pulabala, Selasa (13/02/2024).

Dalam peninjauan ini, Hendra Hemeto di dampingi staf ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Nakertrans, Bagian Pembangunan, Dinas Pendapatan, Bagian Kerjasama, serta Dinas Kesehatan.

“Kami sengaja turun ke lapangan untuk memantau langsung pembangunan TPS di Tibawa dan Pulubala ini, karena besok sudah masuk tahapan pemungutan suara,” ucap Hendra.

Read More
banner 300x250

Dan dari hasil pemantauan pembangunan TPS di dua wilayah tersebut, ia menilai sudah berlangsung cukup baik dimana para anggota KPPS di masing-masing TPS juga sudah siap menunggu kedatangan logistik, yang didistribusikan KPU Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulillah ini pembangunan TPS yang saya pantau berjalan baik. Semuanya dikebut karena waktu persiapan yang ada semakin sedikit,” ujarnya

Lebih lanjut, Hendra berharap proses dan pelaksanaan pemungutan suara pada esok hari dapat berjalan baik, lancar dan aman. Ia juga turut mengingatkan masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya.

“Semoga pemilu tahun 2024 ini dapat melahirkan pemimpin atau wakil rakyat yang baik, amanah, serta membawa kemajuan bagi bangsa dan negara kita tercinta ke depan,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60