Jelang Bulan Suci Ramadhan, Gubernur Pastikan Stok BBM Aman

Gorontalo Gorontalo Rusli Habibie memastikan stok bahan bakar minyak dan gas elpiji untuk Gorontalo menjelang bulan suci ramadhan 1439 Hijriah masih tercukupi. Bahkan BBM di Gorontalo masih mencukupi hingga tiga bulan kedepan.

30 hari jelang datangnya bulan suci ramadhan 1439 hijiriah, masyarakat Gorontalo tentunya selalu dihantui dengan langkanya stok bahan bakar minyak dan elpiji. Namun untuk tahun ini, masyarakat tak perlu cemas. Pasalnya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie setelah melakukan pengecekan, memastikan bahwa stok bahan bakar minyak dan elpiji masih tercukupi.

Read More
banner 300x250

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat bersama Pertamina, guna membahas persiapan menghadapi bulan suci ramadhan nanti,” kata Gubernur.

Rusli Habibie juga meminta kepada masyarakat Gorontalo, untuk tidak panik dan tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi terhadap isu mengenai kelangkaan bbm dan elpiji saat bulan puasa nanti.

Pemerintah Provinsi Gorontalo akan berupaya dan menjamin agar stok bahan bakar dan elpiji di Gorontalo tetap aman dan tersedia, sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan lancar. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.