Iwan Adam Ingatkan Salah Pilih Pemimpin Berujung Penyesalan

Iwan Adam saat melaksanakan kampanye di Desa Pohuwato Kecamatan Marisa (foto: Zainal)

Pojok6.id (Pohuwato) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pohuwato, , bicara pentingnya rasionalitas memberikan pilihan di Pemilu Februari 2024. Menurutnya, salah pilih pemimpin bisa berujung menyesal.

Iwan menyampaikan itu saat kampanye partai NasDem di Desa Pohuwato Kecamatan Marisa, Jumat, (26/1/2024). Masyarakat diharap mempertimbangkan secara matang dalam menentukan pilihan.

“Tapi lima tahun dengan 1 suara dengan harga 5 ratus ribu atau dua ratus lima puluh ribu, maka bapak ibu kemungkinan menyesal kalau tidak tepat memilih pemimpin,” Kata Iwan.

Read More
banner 300x250

Ia tidak menampik jika politik uang menjadi fenomena di setiap pesta demokrasi. Ditegaskan, bahwa dirinya dan partai NasDem berkomitmen penuh untuk kesejahteraan masyarakat.

Eks politisi Golkar itu juga menyampaikan komitmennya, memperjuangkan nasib masyarakat penambang lokal. Selama ini lanjut dia, profesi tersebut sering terabaikan oleh pemerintah.

“Kita memberi rasa kepada pemilih NasDem, maka menjadi tanggungjawab kita bersama untuk bagaimana memberi mereka penghidupan yang layak, membantu dari sisi perekonomian,” Imbuhnya.

Lebih lanjut, Iwan bicara soal menyampaikan kemungkinan dirinya maju sebagai calon Bupati Pohuwato. Isu tersebut kata dia bergantung pada hasil pemilihan legislatif Februari nanti.

“Jika Partai NasDem dipercaya oleh masyarakat Pohuwato maka Iwan Adam harus jadi calon Bupati,” Pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60