Investor Pengembang Kaliandra Mulai Lirik Kabupaten Gorut

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, saat menerima kunjungan tim investor pengembang Kaliandra, Senin (10/9). Foto : Dok. Humas

– Bupati Gorontalo Utara , menerima kunjungan pengusaha/Investor pengembang Kaliandra. Pertemuan investor yang dipimpin langsung oleh pimpinan perusahaan pengembang Kaliandra, Dr. Naser Jibran, yang juga mantan Kepala Puskesmas di Atinggola pada tahun 60’an, Hamid Umar, dan Ir. Fathurrahman.

Kedatangan tim investor pengembang tanaman Kaliandra ini untuk menjajaki kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, dalam mengembangkan pelet kayu atau yang lebih dikenal dengan tanaman Kaliandra, Senin (10/9/2018).

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, usai menyaksikan pemaparan yang disampaikan pihak inverstor mengatakan, kedatangan tim investor ini tentu saja akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan daerah, khususnya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Read More
banner 300x250

“Saya mewakili pemerintah Gorontalo Utara sangat mengapresiasi dan menyambut baik tujuan kedatangan pihak investor, yang siap menanamkan investasinya di Daerah Gorut. Dengan harapan melalui kerjasama nantinya dapat meningkatkan PAD hingga berdampak kepada meningkatnya Kesejahteraan masyarakat Gorut itu sendiri,” ungkap Bupati Indra.

Bupati pun berjanji akan memudahkan perizinan untuk memudahkan pengusaha bersama-sama membangun daerah Gorut. “Sebagai niat baik pemerintah daerah akan mempermudah setiap investor untuk berinvestasi di Gorut, asalkan mampu membawa manfaat bagi masyarakat dan daerah,” kata Bupati 2 periode ini.

Bupati Indra pun menawarkan berbagai potensi daerah Kabupaten Gorut, sebagai lokasi investasi yang sangat strategis untuk dikembangkan Tanaman Kaliandra dengan memanfaatkan Panggahu Milu. Dengan keberadaan investor itu kata Bupati, akan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gorut.

“Jadi kita akan terus berusaha menarik investor dari luar untuk bersama-sama membangun Gorut, dan saya kira ini sangat baik untuk mempercepat kemajuan daerah kita,” pungkas Bupati Indra Yasin. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60