Inilah Sejumlah Nama Yang Diprediksi Jadi Sekda Gorut

Nampak beberapa pejabat senior terlohat hadir di Ruang Tinepo, tempat dilakukan seleksi Sekda Gorut. Foto : istimewa

– Sejumlah nama digadang-gadang masuk dalam bursa calon Sekretaris Daerah definitif Gorontalo Utara, padahal pihak Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara melalui BKPP, baru membuka seleksi calon untuk menduduki kursi . Sedikitnya ada 6 nama yang disebut-sebut akan masuk dalam bursa pencalonan.

Ke enam nama tersebut diantaranya Abdul Wahab Paudi, Nurhadi Rahim, Suleman Lakoro, Suprizal Yusuf yang saat ini menjabat sebagai Kadis Sosial, serta 2 nama lainnya dari jajaran Asisten Setda, yakni Asisten 1 Mohammad Enggowa dan Thamrin Yusuf yang saat ini sebagai Asisten 2 Sekretariat Daerah Gorontalo.

Dari sejumlah nama ini pula, ada nama pejabat pejabat yang berasal dari luar pemerintahan Gorut. Dari pantauan di Ruang Tinepo tempat dilaksanakannya seleksi calon Sekda, nampak beberapa pejabat senior hadir dalam kesempatan tersebut.

Read More
banner 300x250

Wakil Bupati terpilih Thariq Modanggu mengatakan, dari nama nama tersebut yang paling pas adalah jika ditentukan oleh Bupati sendiri. “Siapapun yang terpilih, semua keputusan ada ditangan Bupati untuk siapa jabatan tersebut diamanatkan,” tegasnya. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60