Indra Yasin Siapkan Rusunawa Untuk ASN / PTT

Bupati Gorontalo Indra Yasin saat meninjau lokasi pembangunan Rusunawa di Desa Ombulodata, Rabu (24/10). Foto : Dok.Humas

– Pemerintahan dibawah kembali menyiapkan bangunan megah kedua dimasa kepemimpinannya. Kali ini Indra Yasin akan membangun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PTT, melalui proyek APBN sebesar 30 Milyar rupiah.

Rencana bangunan 54 ruangan yang dibangun diatas tanah seluas 2 hektar ini, berlokasi di Desa Ombulodata, ditargetkan akan selesai pada bulan Desember tahun ini.

Bupati Indra Yasin mengatakan, bangunan ini rencananya memang dikhususkan bagi para ASN PTT yang ada di Gorontalo Utara. Hal ini dimaksudkan agar produktifitas kinerja mereka meningkat. “Paling tidak mereka sudah tidak akan terlambat lagi ke kantor, karena lokasinya tidak jauh dari blok plan,” kata Indra, saat melakukan peninjauan lokasi pembangunan didampingi Kadis Perumahan Rakyat Arifin Soga.

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut Bupati menambahkan, para ASN yang akan tinggal di Rusunawa ini sudah siap menempati, karena segala sesuatu fasilitas penunjang yang dibutuhkan sudah disediakan oleh pemerintah.

“Jadi mereka (ASN) tinggal menempati saja, karena semua fasilitas penunjang sudah kami siapkan. Seperti dapur, tempat tidur, tempat cuci dan kamar mandi, semua lengkap,” lanjut Indra.

Rencananya setelah 2 bangunan megah ini, Bupati Indra Yasin masih akan terus membangun rusunawa di lokasi yang lain di periode kedua masa jabatannya. Hal ini demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Gorontalo Utara, yang merupakan cita-citanya memimpin Gorontalo Utara. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60