Bahas Hasil Seminar Nasional, DWP Gorut Gelar Rapat

Rapat DWP kabupaten Gorontalo Utara yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DWP Gorut, Osna Yusuf Haluti digelar di Aula Gedung Serba Guna Dinas Keuangan Gorut, Selasa (23/10). Foto : istimewa

– Pasca mengikuti Seminar Nasional Dharma Wanita, Dharma Wanita Persatuan () kabupaten Gorontalo Utara menggelar rapat rutin. Selain membahas hasil seminar, juga dirangkaikan dengan pembahasan terkait rencana kerja Organisasi DWP kedepan.

Rapat yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Dinas Keuangan Gorut, sebagai penerima arisan Dharma Wanita Persatuan unit keuangan Gorut, Selasa (23/10/2018), yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DWP Gorut, Osna Yusuf Haluti dan dihadiri seluruh pengurus dan anggota DWP dilingkungan Pemda Gorut.

Read More
banner 300x250

Dalam rapat tersebut, Osna Haluti menegaskan kembali bahwa di Organisasi DWP harus memperhatikan 3 hal, yakni kerja sama, milik bersama, dan tanggung jawab bersama, agar segala program yang disusun bisa diselesaikan dengan baik.

“Saya ingatkan kembali, bahwa Organisasi DWP merupakan milik bersama yang menjunjung tinggi 4 motto Organisasi DWP, yakni kerja keras, kerja iklas, dan kerja tuntas,” kata Osna.

Selain membahas program kerja DWP kedepan, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan implementasi materi hasil Seminar Nasional DWP, yakni perempuan berkualitas dalam politik pembangunan yang cerdas, juga disampaikan tentang materi Capacity Building, hingga pembahasan program kegiatan dalam rangka HUT DWP ke-19 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60