Indra Yasin Didaulat Sebagai Penguji Kehormatan Calon Doktor

Bupati Gorut Indra Yasin saat didaulat menjadi penguji kehormatan promosi Doktor Ibrahim Paneo, Selasa (9/10). Foto : Dok.Humas

– Bupati Gorontalo Utara mendapatkan kepercayaan dari Universitas Negeri Gorontalo, mejadi salah satu penguji kehormatan untuk Ibrahim Paneo, pada ujian sidang terbuka promosi doktor dalam bidang administrasi publik.

Indra Yasin bersama 6 penguji lainnya menjalankan tugasnya sebagai penguji calon Doktor program S3, di Ruang Sidang Kampus Univeritas Negeri Gorontalo, Selasa (9/10/2018).

Bupati Indra Yasin banyak membahas tentang berbagai kebijakan Program JKN, yang ada di daerah Gorut dalam ujian tersebut. “Program JKN merupakan salah satu unggulan daerah, yakni kesehatan gratis dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang ada di Gorut,” kata Indra.

Read More
banner 300x250

Menurutnya, berbagai kebijakan pemerintah Daerah Gorut mengenai program JKN merupakan hasil kerjasama pemerintah daerah Gorut dengan BPJS Kesehatan, sangat perlu ditingkatkan secara menyeluruh bagi masyarakat Gorut.

Indra Yasin berharap dari hasil ujian Doktor ini, dapat menjadi bahan kajian dan laporan ke Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, agar kedepan kebijakan mengenai program kesehatan JKN di Gorontalo Utara lebih baik lagi.

Ibrahim Paneo yang diuji Bupati merupakan Kepala Badan Narkotika nasional (BNN) Kabupaten Gorut, yang mengambil judul Disertasi ‘Implementasi kebijakan Program JKN dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara’. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60