HUT Provinsi ke-23, Dispora Gorontalo Komitmen Wujudkan Masyarakat Sehat dan Bugar

Kepala Dispora Provinsi Gorontalo, Wahyudin Katili. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (Gorontalo) – Di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Gorontalo yang ke-23 ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Gorontalo berkomitmen untuk terus mewujudkan masyarakat Gorontalo yang sehat dan bugar.

Hal tersebut disampaikan Kepala , Wahyudin Katili, dalam rangka memaknai momentum peringatan ke-23, dengan tajuk “Merawat Patriotisme Untuk Indonesia”, Selasa (5/12/2023).

“Kita optimis, untuk bagaimana kedepannya terus mengolahragakan masyarakat, dan membuat masyarakat menjadi sehat dan bugar,” ucap Wahyudin Katili.

Read More
banner 300x250

Menurutnya olahraga ini menjadi hal yang sangat penting, baik untuk dilombakan, maupun tidak dilombakan. Sebab olahraga tidak hanya untuk melahirkan sebuah prestasi, namun dengan berolahraga, juga dapat membentuk jiwa yang sehat dan bugar di masyarakat.

“Sehingga alhamdulillah, dengan sejumlah kegiatan cabang olahraga yang telah kita giatkan tahun ini, seperti Fungsi Run, kemudian senam maupun olahraga minat khusus lainnya, itu kita bisa lihat sekarang, bahwa masyarakat sudah mulai terbiasa dan mulai gemar berolahraga,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60