HUT Ke-23 Gorontalo, Paris R.A Jusuf Ajak Rencanakan Masa Depan Lebih Baik Lagi

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo ke-131, Selasa (5/12/2023) Foto Zulkifli

Pojok6.id (DPRD) – Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Provinsi Gorontalo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Provinsi Gorontalo, , mengajak semua pihak untuk merencanakan masa depan Provinsi Gorontalo yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Paris dalam sambutannya, saat memimpin Rapat Paripurna ke-131, , di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (5/12/2023).

Perayaan HUT Provinsi Gorontalo, menurut Paris adalah wahana yang menggabungkan refleksi masa lalu, introspeksi diri, dan perencanaan yang matang untuk masa depan.

Read More
banner 300x250

“Kita menengok masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah yang sangat bernilai, dan sebagai referensi, untuk pembangunan masa kini dan masa depan Gorontalo,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan pentingnya instrospeksi dalam momen peringatan ini, sebagai sarana untuk merenung dan melakukan perbaikan.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan makna pada setiap etape perjalanan ke depan, dengan kemampuan memberikan jawaban atas persoalan kekinian dan responsif terhadap tantangan yang dihadapi,” tambahnya

Dalam kesempatan itu, Paris mengajak juga masyarakat untuk berusaha dan berupaya bersama-sama merancang masa depan Gorontalo lebih sukses.

“Hal ini mempertimbangkan realita dan dinamika kekinian tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah yang membentuk identitas masa lalu,” tandasnya. (adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60