Hebat! Mahasiswa UNG Jelky Ladada Sumbang Medali Emas di SEA Games 2023

Mahasiswa FOK UNG, Jelky Ladada yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (UNG) – Mahasiswa (UNG) berhasil unjuk prestasi dengan menyumbangkan medali emas, pada kompetisi olahraga SEA Games 2023 Kamboja. Mahasiswa tersebut adalah Jelky Ladada, mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) UNG, yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk cabang olahraga .

Jelky yang tergabung dalam tim nasional sepak takraw itu, menambah raihan medali emas untuk Indonesia, pada nomor double event dengan mengalahkan lawan tangguh dari negara asean lainnya.

Read More
banner 300x250

, selaku Rektor UNG memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi mahasiswanya, pada ajang SEA Games. Menurutnya raihan medali emas tersebut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan, khususnya untuk civitas akademika UNG.

“Raihan medali ini juga membuktikan, baiknya kualitas pembinaan olahraga di FOK UNG khususnya cabang sepak takraw,” kata Eduart.

Ia berharap keberhasilan mahasiswa berprestasi di ajang olahraga internasional dapat memotivasi mahasiswa lainnya, untuk mengembangkan potensi dan kemampuan bidang olahraga sehingga dapat menghasilkan prestasi. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60