Hadiri PKN Revolusi Mental Di Manado, Ini Harapan Indra Yasin

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, bersama Wakil Bupati Bone Bolango Kilat Wartabone dan Wali Kota Gorontalo Marten Taha, saat menghadiri Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental di Manado, SUlawesi Utara, Jumat (26/10). Foto : istimewa

Manado – Kegiatan Pekan Kerja Nyata () yang dilaksanakan di Manado berlangsung meriah, dengan dihadiri sekitar 15 ribu orang peserta, termasuk dan sejumlah pimpinan daerah asal Gorontalo.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI, Puan Maharani mewakili Presiden RI Joko Widodo, Jumat (26/10/2018).

Ditemui usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Indra Yasin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program nasional yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo. Bertujuan untuk memberikan dampak positif dan isnpirasi bagi masyarakatb di Indonesia, untuk bersama-sama menerapkan Gerakan Revolusi Mental.

Read More
banner 300x250

“Maksud dari kegiatan ini intinya untuk memupuk rasa nasionalisme, serta mengembalikan kepercayaan masyarakat akan kinerja pemerintahan, dalam meningkatkan pemahaman kesadaran dari berbagai lemen bangsa,” kata Indra Yasin.

Melalui kegiatan ini, Indra Yasin memiliki harapan besar untuk terus meningkatkan kemampuan dan jati diri sebagai bangsa yang besar. “Saya berharap PKN Revolusi Mental bisa membangkitkan semangat dan mengajak peran serta masyarakat untuk menerapkan Gerakan Revolusi Mental dalam kehiduoan sehari-hari,” pungkasnya.

Kegiatan Pekan Kerja Nyata ini selain dihadiri oleh Menko PMK Puan Maharani, juga hadir pula Menkopolhukam RI Wiranto, Mendagri Cahyo Kumolo, Menpan RB Syarifudin, serta seluruh Gubernur, Wali Kota dan Bupati se-Indonesia. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60