Gorut Kembali Terima Penghargaan Kementrian Keuangan, Setelah Raih WTP Ketiga

Bupati Gorontalo Utara Indra yasin saat menerima penghargaan atas keberhasilan dalam penyusunan dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan predikat WTP. Foto : Dok.Humas

– Keberhasilan dalam penyusunan dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dan meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (), Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali menerima piagam penghargaan atas keberhasilan tersebut. Setelah sebelumnya, pernah menerima penghargaan yang sama di tahun 2014 dan 2015.

Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, Imam Handoko di Ruang Kerja Bupati, Selasa (9/10/2018), diterima langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, , yang didampingi Asisten II Gorut Tahmrin Yusuf dan disaksikan seluruh pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Gorut.

Read More
banner 300x250

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya, atas pengharagaan WTP yang ketiga kalinya yang diterima oleh pemerintahan dibawah kepemimpinannya, setelah 11 tahun berdirinya Kabupaten Gorontalo Utara.

“Ini merupakan hasil kerja keras kita semua yang tentu saja bukan dengan mudah diraih, tapi melalui kerja keras bersama. Untuk itu saya berharap untuk bisa mempertahankan penghargaan ini di tahun depan, dan tidak cepat berpuas diri dengan yang kita raih hari ini,” kata Indra.

Bupati dua periode ini juga menegaskan, penghargaan dengan predikat WTP ini bukan menjadi jaminan, bahwa tidak ada penyelewengan anggaran atau korupsi. “Setidaknya dengan capaian ini, menjadi penyemangat bagi Pemkab agar lebih baik lagi di masa depan,” tutup Bupati.

Capaian WTP kali ini merupakan yang ketiga kalinya diraih oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan yang sama dari BPK RI pada tahun 2014 dan 2015. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60