Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Ditjen Diktiristek 2023, UNG Raih Predikat Memuaskan

Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Ditjen Diktiristek 2023. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) (UNG) menjadi salah satu perguruan tinggi yang memperoleh predikat A (Memuaskan), pada hasil evaluasi akuntabilitas kinerja Ditjen Diktiristek untuk PTN-BLU Tahun 2023.

Pada evaluasi yang dilaksanakan Kemendikbudristek tersebut, UNG meraih hasil evaluasi dengan nilai 86,10 berdasarkan penilaian dari beberapa indikator.

Rektor UNG, , mengaku senang dan bersyukur, karena UNG bisa mempertahankan capaian peringkat memuaskan pada evaluasi akuntabilitas kinerja yang dilakukan Ditjen Diktiristek. Predikat memuaskan tersebut kata rektor semakin melengkapi capaian serta prestasi yang ditorehkan UNG sepanjang tahun 2023.

Read More
banner 300x250

“Alhamdulillah kualifikasi memuaskan untuk akuntabilitas kinerja UNG dapat kita raih. Pencapaian membanggakan ini tidak lepas dari kerja keras dan dukungan seluruh civitas akademika kampus kerakyatan,” ujarnya.

Prof. Eduart menambahkan, bahwa prestasi tersebut semakin menegaskan komitmen UNG dalam mendukung terwujudnya tata kelola pendidikan tinggi yang transparan, efisien serta akuntabel.

“Terlebih selama empat tahun terakhir, UNG terus berupaya meningkatkan akuntabilitas kinerja yang dibuktikan dengan peningkatan capaian kinerja setiap tahunnya,” jelasnya.

Dalam Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Ditjen Diktiristek tercatat pada tahun 2021, UNG berhasil memperoleh predikat B dengan nilai 65.30. Dengan capaian tersebut UNG kemudian gencar melakukan perbaikan akuntabilitas kinerja, sehingga pada tahun 2022 melakukan lompatan kinerja dengan memperoleh predikat A dengan nilai 80.50. Kemudian pada tahun 2023 UNG kembali meraih predikat A namun dengan peningkatan nilai 86.10. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60