Jaga Kebugaran, Setwan Kota Gorontalo Laksanakan Senam Zumba Tiap Jum’at

Suasana Senam Zumba dilingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, Sekretariat Dewan (Setwan) menyelenggarakan kegiatan Senam Zumba, Jum’at (12/1/2024), bertempat di halaman Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Sekretaris Dewan Kota Gorontalo, N. R. Monoarfa, mengungkapkan senam zumba tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi, yang diikuti oleh para pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), staff dan pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

“Hal ini agar teman-teman ASN dan pegawai kita dilingkungan Sekretariat DPRD, itu dapat mengawali kegiatannya dengan fresh dan bugar, sehingga mereka ini nantinya bisa lebih bersemangat dalam menjalankan pekerjaannya,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Mantan Camat Kota Tengah itu juga menuturkan, bahwa selain menjaga kebugaran, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama ASN dan pegawai dilingkungan legislator andalas tersebut.

“Dengan demikian maka akan tercipta situasi kerja yang nyaman. Sehingga ketika mereka nyaman dan bersemangat, maka kita berharap teman-teman (ASN dan pegawai) ini dapat menjalankan pekerjaannya dengan semaksimal mungkin,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60