Dukung Ramli Anwar di Pilwako, Ini Alasan Jorry Karim

Jorry Karim (kiri) bersama H. Ramli Anwar. Foto: istimewa

Pojok6.id (Pilkada) – Sejak namanya disebut-sebut akan maju bertarung pada Pemilihan pada Pilkada 2024 mendatang, dukungan untuk Ramli Anwar terus mengalir. Salah satunya dari tokoh masyarakat Kelurahan Ipilo, Jorry Karim.

Saat diwawancara, Jorry Karim mengatakan, alasan dirinya siap untuk mendukung Ramli Anwar di Pemilihan Wali Kota mendatang karena sudah punya pengalaman di dunia politik. Bahkan Ramli Anwar sudah pernah duduk sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo.

“Pengalaman Haji Ramli di DPRD Kota bisa jadi peluang besar beliau untuk memenangkan nanti. Karena di Pilwako nanti, tidak ada incumbent,” kata Jorry, yang saat ini menjabat sebagai Rektor Universitas Pohuwato.

Read More
banner 300x250

Jory menambahkan, dirinya yakin dan optimis Ramli Anwar akan membawa perubahan di Kota Gorontalo melalui program kerakyatan, yang menyentuh langsung lapisan terbawah masyarakat.

“Kota Gorontalo butuh pemimpin yang merakyat, bukan tipe pemimpin yang elitis. Saya yakin Haji Ramli mampu menjadikan Kota Gorontalo jadi percontohan bagi kualitas SDM melalui program beasiswa, khusus mahasiswa yang berKTP Kota Gorontalo,” lanjutnya.

Jorry juga menegaskan, bahwa dukungan yang diberikan untuk Ramli Anwar bukan hanya sebatas ide dan gagasan, tapi bekerja terjun langsung di lapangan.

“Dukungan untuk Haji Ramli akan saya berikan seluruhnya, bukan sebatas ide dan gagasan saja. Tapi ikut turun langsung di lapangan. Pokoknya kita Gasspolll,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60