Drag Race Open Tournament di Pohuwato Batal digelar

Drag Race
Salah satu peserta Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike regional V-VI Sulawesi, Maluku, Papua putaran 4 Gorontalo di Kabupaten Pohuwato (foto: Zainal)

Pojok6.id () Open Tournament oleh (TAC) di Kabupaten Pohuwato batal digelar. Ketua Panitia pelaksana, Rhein Mohamad mengatakan, gelaran tersebut ditunda hingga pada waktu yang tidak ditentukan.

“Masih ditunda,” Kata Rhein singkat saat dihubungi, Kamis (6/10/202).

Rhein menambahkan, kepastian waktu pelaksanaan gelaran Drag Race akan diinformasikan kembali setelah ada keputusan dari panitia pelaksana. Ia tidak menjelaskan secara rinci alasan batalnya gelaran tersebut.

Read More
banner 300x250

Sebelumnya, Rhein selaku ketua panitia pelaksana pada Senin 19 September 2022 lalu telah menyampaikan bahwa, TAC berencana menggelarĀ Drag RaceĀ Open Tournament di Pohuwato pada 6 hingga 8 Oktober 2022.

Penentuan lokasi balap juga telah ditentukan, akan menggunakan jalan blok plan perkantoran Marisa, arah wisata Pantai Pohon Cinta depan kantor Bupati Pohuwato. Gelaran tersebut juga telah mendapat dukungan penuh dari Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga.

“Nanti di informasikan,” Imbuhnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60