Disdik Pohuwato Maksimalkan Layanan Informasi Untuk Pendaftar PPPK

Pendaftar PPPK
Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato Ikbar AT Salam (Foto: Zainal)

Pojok6.id () – Dinas Pendidikan membuka layanan informasi, bagi mereka calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru. Tujuannya yaitu memberikan kemudahan saat melakukan pendaftaran.

“Kita berusaha agar mereka tidak terkendala mendaftar calon PPPK,” Kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato, Ikbar AT Salam, Senin (7/11/2022).

Ikbar berharap setiap pendaftar terbantu, dengan layanan yang disediakan. Dibukanya layanan informasi, diharapkan menjawab masalah yang ditemui oleh guru pendaftar calon PPPK. Kemudian ia mengingatkan agar para pendaftar calon PPPK guru, untuk tidak tergiur oleh bujuk rayu para oknum yang menjanjikan kelulusan.

Read More
banner 300x250

“Kita fokus bagaimana tenaga honorer yang memenuhi syarat itu bisa mendaftar. Jadi ketika mereka ada kendala, kita cari solusinya,” Lanjutnya.

Diketahui jadwal pendaftaran PPPK guru berlangsung dari tanggal 1 November 2022 dan akan berakhir tanggal 13 November 2022. Pada tahun ini, sekitar 285 formasi PPPK dibuka untuk jenjang TK, SD hingga SMP.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60