Desa Bube Baru dan Kelurahan Pauwo, Bone Bolango, Siap Sambut Sukses Pemilu 2024

Foto bersama di Desa Bube Baru, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Foto Zulkifli

Pojok6.id (DPRD) – Dalam kunjungan Komisi I ke Desa Bube Baru dan Kelurahan Pauwo, Kecamatan Suwawa dan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, terungkap progres positif persiapan Pemilu pemilihan umum yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024.

Anggota Komisi I, , menyampaikan hasil pemantauan bahwa kesiapan desa-desa di Kabupaten Bone Bolango, berjalan lancar tanpa kendala. Distribusi logistik untuk pemilihan umum telah sukses dilaksanakan, dan seluruh kegiatan berjalan tanpa kendala signifikan.

“Kami melihatnya bahwa kesiapan-kesiapan, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala,” Jelas Yuriko

Read More
banner 300x250

Fokus saat ini adalah perekrutan petugas KPPS, dengan contoh di Kelurahan Pauwo, yang mencatat partisipasi tinggi dari masyarakat. Jumlah pendaftar melebihi kebutuhan, menunjukkan antusiasme dalam menjadi penyelenggara pemilu.

“Perekaman KTP di Kelurahan Pauwo mencapai tingkat optimal, menyelesaikan masalah perekaman KTP dengan lancar. Kolaborasi antara Capil dan KPU, melalui PPK, menjamin kelancaran perekaman KTP bagi masyarakat yang belum melakukannya,” tambahnya

Yuriko berharap, desa-desa lain akan mengikuti jejak dari desa yang ada di Bone Bolango.

“Ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan, dapat memastikan pemilihan berjalan lancar, aman, dan tertib,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60