Bupati Serahkan SK Dan Santunan Pensiun Di HUT Korpri

Bupati Indra Yasin menyerahkan SK dan dana pensiun kepada mereka yang sudah memasuki masa purna tugas, di upacara HUT Korpri, Kamis (29/11). Foto : Dok.Humas

– Dalam pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun () ke 47, Bupati Gorontalo Utara menyerahkan SK dan dana santunan pensiun Korpri kepada 3 orang anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Bupati bertindak sebagai Pemimpin Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (29/11/2018). Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memasuki masa purna tugas sebagai aparat pemerintah daerah.

“Pensiun bukanlah suatu halangan bagi aparat, untuk terus berbakti dan memberikan kontribusi bagi daerah Gorut yang tercinta ini, akan tetapi lebih kepada memberikan sumbangsih dan menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat,” kata Bupati.

Read More
banner 300x250

Indra Yasin berharap, kepada mereka yang sudah memasuki masa pensiun untuk dapat terus mendukung program pemerintah daerah, dalam rangka memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat Gorontalo Utara di masa yang akan datang. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60