Bupati Nelson Apresiasi Transformasi BRI yang Terus Berkembang ke Tingkat Desa

Bupati Nelson saat memberikan sambutan pada hari puncak BRI. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, , mengapresiasi transformasi Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang terus berkembang. Ia mengakui BRI terus merakyat, karena sesuai namanya yang sudah menyasar hingga ke desa-desa, sehingga pelayanannya merata seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan Nelson, pada kegiatan puncak HUT BRI yang dirangkaikan dengan kegiatan Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2023 di Kantor BRI cabang Limboto, Sabtu (16/12/2023).

“Kontribusi BRI membangun daerah begitu besar, sehingga kami pemerintah daerah melalui kolaborasi yang ada mempercayai penuh menempatan pengelolaan dana desa berada di BRI,”Terang Bupati Nelson

Read More
banner 300x250

Kata Nelson, diusia yang sudah 128 tentu banyak harapan yang ditunggu masyarakat, dalam hal kualitas layanan. Karenanya, mendorong dan berharap, BRI terus melayani rakyat hingga jaringan ditingkat bawah.

“Kami juga berharap tentu sesuai tagline kuat dan hebat, BRI dapat terus diperkuat layanan terutama melalui digitalisasi juga selalu berkontribusi membangun daerah dan negeri yang sama-sama kita cintai,” harap Nelson

Sementara itu, pimpinan BRI Cabang Limboto, Dede Sujana, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pemerintah Kabupaten Gorontalo, yang terus memberikan ruang untuk berkolaborasi.

“Terima kasih kepada Pak Bupati Nelson bersama forkopimda, yang menghadiri kegiatan puncak HUT BRI yang dirangkaikan dengan panen hadiah simpedes semester 1 tahun 2023.,” ucapnya.

Sesuai harapan, tentu BRI selalu bersinergitas dengan pemerintah daerah dalam rangka mendukung perekonomian, terutama bagi UMKM. Sehingga di tahun 2024 nanti lebih meningkat lagi.

“Alhamndulillah BRI saat ini layanan sudah menyasar ke desa-desa, sehinggga dengan limit waktu dua menit tranksasi bisa dilaksanakan melalui digitalisasi dan melalui BRImo. mudah-mudahan tahun depan lebih maksimal sehingga kolaborasi antara BUMN terutama BRI dengan pemerintah daerah lebih sinergitas lagi,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60