Anniversarry Ke – 6 Tahun MSG Provinsi Gorontalo, Nelson : Terus Berkarya

Kegiatan anniversarry MSG. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Dalam rangka memperingati anniversary Ke-6 Tahun Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Provinsi Gorontalo, Bupati Gorontalo, , mengharapkan agar dapat terus berkarya serta dikembangkan dengan baik.

Hal ini disampaikan Nelson Pomalingo, saat menghadiri Parade Band All Genre dan Anniversary MSG ke-6 Tahun 2023, di Kolong Menara Pakaya Tower Limboto, Minggu malam, (17/12/2023).

Ia juga berpesan untuk dapat mengembangkan musik dan seni, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat khususnya pemuda di Gorontalo.

Read More
banner 300x250

Berbagai penampilan dari 20 Band ternama di Gorontalo ini, mengenalkan kepada mereka sebagai generasi penerus adalah hal yang sangat baik dalam melestarikan musik dan seni.

“Tentu harapan saya, generasi muda berikutnya dapat melanjutkan dan melestarikan musik dan seni terus berkembang,” Ungkap Nelson

Sementara itu, Ketua Umum MSG Provinsi Gorontalo, Haris Tome, menambahkan Anniversary MSG ke-6 Tahun ini melibatkan 20 Band ternama di Provinsi Gorontalo.

“Kami menyelenggarakan kegiatan ini untuk menyatukan para musisi agar saling support, serta membangun silaturahmi,” ujarnya.

Haris mengatakan, pihaknya memilih kegiatan lokasi di Kolong Menara Pakaya Tower, karena tempat ini memberikan keindahan dan merupakan monumen Gorontalo.

“Anniversary Ke-6 tahun ini, dihadiri MSG Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo yang berlangsung sejak siang hingga malam hari ini,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60