Jadi Calon Tunggal, Wenny A. Dungga Terpilih Sebagai Dekan FH UNG

Dekan FH UNG terpilih, Wenny A. Dungga (tengah) bersama Wakil Rektor II UNG, dan para anggota Senat Fakultas Hukum UNG. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (UNG) (FH UNG) secara resmi menetapkan Dr. Wenny A. Dungga, SH., MH, sebagai dekan terpilih Fakultas Hukum UNG untuk Periode 2023-2027.

Penetapan tersebut dilakukan melalui Sidang Senat Tertutup, dalam rangka Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja Calon Dekan Fakultas Hukum UNG, Senin (18/12/2023).

Dalam ini, Wenny menjadi satu-satunya calon dekan pada Pemilihan Dekan FH UNG. Sehingga setelah melalui musyawarah dan mufakat bersama antar seluruh anggota senat, dan dihadiri perwakilan Rektor UNG, maka menetapkan Wenny A. Dungga sebagai Dekan FH UNG Periode 2023-2027.

Read More
banner 300x250

“Saya berterimakasih atas kepercayaan dan mandat yang diberikan kepada saya, sebagai Dekan Fakultas Hukum UNG terpilih,” ucap Wenny A. Dungga.

Ia mengungkapkan, bahwa dalam memajukan FH yang lebih baik, dirinya telah menyiapkan sejumlah strategi, serta target kedepan. Diantaranya yaitu mempercepat para dosen untuk memiliki kualifikasi yang lebih baik dan unggul berdaya saing.

“Sehingga kita juga berharap nantinya para mahasiswa bisa lebih memantapkan ilmunya, khususnya ilmu hukum, agar bisa berkontribusi bagi masyarakat kelak,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Senat Fakultas Hukum UNG, Prof. Dr. Fenty U. Puluhulawa, SH, M.Hum mengungkapkan, bahwa terpilihnya Wenny sebagai dekan FH UNG, telah sesuai dan telah melalui prosedur yang ditetapkan melalui Peraturan Rektor Nomor I Tahun 2019.

“Sehingga kita memberikan peluang kepada teman-teman yang memenuhi syarat, untuk mendaftarkan diri. Kemudian melalui tahapan itu, pak Wenny mendaftarkan dirinya. Namun dari satu calon itu, kita melakukan perpanjangan lagi, sehingga sebagai Dekan saya juga menunjuk teman-teman dosen yang memenuhi syarat untuk ikut. Akan tetapi, ternyata teman-teman dosen ini telah berkomitmen dan mempercayakan pak Wenny sebagai Dekan terpilih,” pungkas Prof. Fenty Dekan FH UNG Periode 2019-2023 itu. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60